Paket Hardisk Desaingrafis


  • Rp 1.850.000,- Sudah Termasuk Ongkos Kirim dan Hardisk Baru
  • Yang Sudah Beli, Lihat Disini

Isi Paket Desain Grafis Full Template Disk Eksternal 500Gb

No
 DVD

                                                    Nama File
17
Desain Undangan 
Koleksi desain undangan ini berjumlah 7 dvd (3000 desain) terdiri dari desain undangan pernikahan, khitanan dan ulang tahun. Format cdr (coreldraw) yang bisa diedit, dari mulai warna dan gambar background, teks, foto, ukuran / layout. Desain undangan ini sangat berpariasi, dari mulai bentuk, model, warna, dll.
21
Vector Desain Kartu Undangan 
masih bingung dalam mendesain kartu undangan pernikahan,..?  ini solusinya. koleksi vektor kartu undangan berupa pola, background,  motif, jenis, bentuk dan semua ornament yang berhubungan dengan desain undangan pernikahan.
31 
Greeting Card Ornaments (Ornamen Kartu Ucapan)
Hampir 300 file vector kami hadirkan dalam produk ini. Produk ini berisikan berbagai ornamen untuk kartu undangan. Format ai dapat dibuka dengan adobe photoshop dan adobe illustrator, serta dilengkapi dengan preview jpeg. Gambar Vector dapat diperbesar sampai ukuran berapapun tanpa kehilangan kualitas.
41Wedding Card Inspirations 
DVD ini mengoleksi 4.000 design Kartu undangan yang keren!
Jadi, anda bisa mendapatkan ide untuk layout, warna, jenis font, dll untuk desain kartu undangan klien anda!
Mau bikin yang simple tapi formal? Simple tapi WAH? atau rame tapi tidak hancur? mulai cari idenya dari DVD ini aja! Format file JPEG. Seluruh design dalam DVD ini adalah hak cipta designernya masing-masing. Jadi hanya dapat anda gunakan sebagai referensi saja.
5 1Vector Background Ornament 
Vektor background ornament untuk keperluan bahan desain anda bisa digunakan untuk background undangan, desain ornament, background foto,  dan keperluan desain anda lainnya. file vektor jadi bisa anda gunakan semaunya dan tidak mengurangi kualitas desain.
61Greeting Flowers PSD 
Koleksi template psd dan ai layer dengan resolusi tinggi dan multilayer sehingga mempemudah anda dalam mendesain. 1dvd template ini khusus tema berbagai jenis template bunga, bisa untuk desain background, ornament undangan pernikahanbanner, desain khusus cinta dan element desain lainya.
71PSD Event Card Design 
DVD Koleksi file desain dengan tema kartu undangan dan kartu ucapan, file dalam bentuk PSD dan Vektor yang terdiri dari 3seri desain kartu ucapan, desain background undangan dan desain patern background psd. cocok untuk segala desain dengan tema undangan
8 15
Vector Collection 
Koleksi vektor dalam DVD ini  dengan berbagai jenis bentuk, desain tema dan warna dalam format vektor (file .AI) . koleksi ini sangat membantu kerja anda di bidang grafis karena terdapat ribuan jenis vektor dari shutterstock, istock,  yang sangat bagus sekali. Vektor sangat cocok untuk ornament berbagai desain.
 9 1 Border Sertifikat 
6200 jenis  koleksi border aridi.com dengan 36 seri koleksi vektor. file DVD ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan berbagai jenis vektor / border yang mendukung desain anda, dari bingkai sertifikat (piagam), ornament, objek, dll.
 10  2 Aneka Desain Grafis 
1. Kaligrafi, 2. Koleksi Kartu Nama,ID Card, 3. Koleksi Desain Brosur, 4. Koleksi design t-shirt, 5. Koleksi Nota, Faktur, Surat Jalan, Kwitansi, 6.Ijazah, Sertifikat, Raport, 7. Koleksi Desain Kalender, 8. Koleksi Logo,

9. Kartu Periksa, Resep Dokter, 10. Koleksi Template Sertifikat, 11. Koleksi Kartu Lebaran, 12.Sticker Partai, 13. Contoh Surat Suara Pilkades, 14. Cover Yasin, 15. Formulir, 16. Kop Surat, Memo, Amplop, Proposal,
17. Pin, Bros,  18. Koleksi Logo Partai, 19. Banner_XBanner Vol.3, 20. Etiket, Hangtag, Label, Menu, 21. AnekaDesain CorelDraw (People,Animals,Clipart,Fashion,Sports,dll), 22. Video Tutorial corelDraw, dll.
111  Logo Vector Indonesia  
Kumpulan Logo-logo Vektor Indonesia. Logo-logo produk/perusahaan dalam format Adobe Illustrator 速 (.ai)Dapat juga dengan mudah diimport ke CorelDraw. Logo-logo dapat diperbesar hingga tak terbatas tanpa kehilangan ketajaman resolusinya. (Bukan Bitmap yang akan pecah jika dibesarkan). Jumlah Logo-logo sekitar 2000 lebih logo vektor perusahaan Indonesia..
12 1 
Sticker Cutting Collection 

Sticker Cuting menjadi media mengekspresikan jiwa seni kita dalam bentuk sticker, bisa diaplikasikan di motor, mobil, atau hanya untuk sekedar kenang-kenangan.
Sticker Cuting menjadi bisnis yang menjanjikan dewasa ini, karena dengan modal yang kecil (bahan sticker ) dan sebuah cuting plotter saja anda sudah bisa menjalankan usaha ini.

Untuk urusan desain adalah kendala utama, tapi jangan khawatir. Kami menyediakan lebih dari 3000 file siap cuting, dalam format corelDraw / Adobe Illustrator / vector format. Jadi desain masih bisa diedit-edit lagi.
 13 1 Extreme Clipt Art 
Kumpulan Extreme Clipart milik www.extremeclipart.comDesain-desain clipart extreme  dirancang untuk membantu Anda mempromosikan produk grafis Anda. Setiap gambar vektor clipart tersedia dalam format cdr (Corel Draw), eps (Encapsulated PostScript) dan Format ai gambar (Adobe Illustrator). Desain extreme clipart ini cocok sekali digunakan untuk background t-shirt/kaos, simbol-simbol grafis, iklan cetak, grafis Web, border, desain logo, promosi produk, tatto, grafis stiker cutting, dan banyak lagi. Kualitas seni vektor tinggi dalam desain-desain clipArt extreme ditakdirkan untuk membuat kesan amazing pada klien Anda.
 14 2 
Corel Gallery 

1000.000 koleksi desain coreldraw.
 15 2 
Kartu Nama 

Koleksi Template Desain Kartu Nama untuk kebutuhan bisnis dan percetakan maupun keperluan pribadi dan pelajar ini berjumlah 4500 desain berkualitas siap pakai dan siap edit dalam format CorelDraw dan EPS dengan berbagai bentuk/model, desain tema dan pariasi warna full color. Berikut 8500 koleksi kartu nama inspirasi (Inspiration Business Card)
16 8  Desain Kaos Distro 
Koleksi Desain Kaos / T-Shirt ini berjumlah lebih dari 7000 desain kaos / T-Shirt berkualitas siap pakai dalam format CorelDraw dengan berbagai bentuk/model, desain tema dan pariasi warna serta sparasi. Koleksi Desain kaos / T-Shirt ini dikemas dalam DVD berkualitas ( Total 8 DVD ) yang dapat disimpan kedalam hardisk maupun flashdisk, sehingga dapat dengan mudah dalam pengerjaan dan pengeditan.
17 5 
Desain Spanduk / Banner Digital Printing 

1500 desain berkualitas siap pakai dalam format CorelDraw dengan berbagai bentuk/model, ukuran, desain tema dan pariasi warna untuk berbagai keperluan usaha digital printing. Koleksi Desain spanduk ini dikemas dalam DVD berkualitas ( Total 5 DVD ) yang dapat disimpan kedalam hardisk maupun flashdisk, sehingga dapat dengan mudah dalam pengerjaan dan pengeditan
18  4 
Desain Kemasan 

1500 desain berkualitas siap pakai dalam format CorelDraw dengan berbagai bentuk/model, ukuran, desain tema dan pariasi warna untuk berbagai keperluan usaha digital printing. Koleksi Desain spanduk ini dikemas dalam DVD berkualitas ( Total 5 DVD ) yang dapat disimpan kedalam hardisk maupun flashdisk, sehingga dapat dengan mudah dalam pengerjaan dan pengeditan. 
19  10 Frame Photo 
Koleksi ribuan jenis frame PNG. Desain frame foto berbagai acara seperti wedding, ulang tahun, foto kreasi anak, dll. Format file PNG dengan resolusi tinggi 300dpi dan Bagian transparannya memudahkan anda untuk menggabungkan foto lain kedalam photo frame ini. dan cocok juga untuk Desain PIN, MUG dan usaha digital lainnya
20 6 
DG Foto Art  

bagi anda yang Ingin membuat foto album pernikahan yang instant dan cepat serta hasil bagus, Software ini sangat ini bermanfaat buat buat para pemuala maupun profesional, terutama para juragan specialist photo wedding dari pada mumet memikirkan tata letak Photo, Effect dan Teks tulisan yang digunakan. Dengan software ini anda tinggal drag saja.. hanya beberapa klik saja langsung jadi foto album, ini lebih mudah di banding menggunakan photoshop.
21  2 
Creative Album 

Template Album Wedding Kolase, berbentuk file PSD (Photoshop) Terdiri 1 dari 12 Volume. Sangat mudah penggunaanya tinggal drag & drop serta penyesuaian sedikit..... Sangat cocok buat Studio Foto dan Studio Wedding.
22 1 
Digital Book 

Template Album Wedding Kolase, berbentuk file PSD (Photoshop) Terdiri 1 dari 7 Volume. Sangat mudah penggunaanya tinggal drag & drop serta penyesuaian sedikit..... Sangat cocok buat Studio Foto dan Studio Wedding.
23  2 
Photography Prewedding 

DVD ini mengoleksi foto-foto prawedding hasil karya fotografer-fotografer mulai dari amatir hingga professional. Temukan berbagai macam foto-foto prawedding dari koleksi 2.500 foto prawedding ini.
24  5 Desain Undangan Batik (Update 2014) 
Produk update 2014 koleksi template desain undangan khusus ornament batik oriental khas indonesia, berformat cdr (CorelDraw), di desain khusus untuk support dicetak menggunakan printer inkjet biasa. bagi anda yang tidak mengenal betul mesin percetakan, produk ini sangat cocok bagi usaha digital printing anda.
25  5 Desain Pin & Mug 
Persembahan istimewa untuk usaha digital printing anda. Ingin usaha bikin pin dan mug digital tapi tidak punya adasar desain?. Inilah solusinya mega koleksi desain pin dan mug untuk kebutuhan usaha digital printing anda.
26  17 Desain Sertifikat 
DVD Koleksi desain sertifikat atau piagam dengan 1000 border klasik ini sangat cocok untuk anda para pelaku percetakan yang membutuhkan berbagai jenis ornamen border yang mendukung desain anda, format editable coreldrawbaik desain model/bentuk landscape maupun portrait.
27 1 
Tutorial Numbering (Panduan Numerator)  

Panduan cara prakstis pembubuhan nomor / penomoran nota, bon, kwitansi, buku dll, dengan menggunakan printer inkjet atau laserjet dengan program Microsoft Exel dan Corel Draw. Bagi anda pengusaha percetakan tentu sangat sering memiliki order pembuatan NOTA / BON atau KWITANSI yang harus dibubuhi dengan penomoran secara urut setiap lembar bukunya
281 Tutorial CorelDraw X4  
Dengan CorelDRAW Graphics Suite X4 anda bisa dengan yakinnya menerima berbagai macam proyek-proyek design grafis, mulai dari pembuatan logo dan grafik untuk web hingga brosur marketing. Video training ini sangat fleksible, jadi pengguna pemula dan mahir dapat langsung mempelajari fitur-fitur baru dari X4, bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris


Sebelumnya
Selanjutnya